Cincin Hijau Garut Harga Murah Code: APHGHM1136

Gambar Produk Gambar Produk 2
Super
Terlaris
Rp. 350.000.
Cincin Hijau Garut Harga Murah Code: APHGHM1136 Silahkan beli di toko online Batu Akik Padang, Info Produk:Dimensi : 23*15*7 mm Ring: Perak Alpaka 17, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Bacan Doko Size Kantoran Code: APBDK1130, Bacan Doko Code: APBD945, Bacan Doko Harga Murah di Padang dan lain-lain.

Batu akik garut hijau adalah salah satu jenis cheldony semi kuarsa yang berasal dari pulau jawa dan memiliki bahan dasar yang serupa dengan batu bacan, dan apabila dianalisa pada kristal batu memiliki perbedaan. Garut hijau atau sering pula disebut Garut Ijo, adalah batu mulia yang masuk dalam keluarga Calcedony. Ia memiliki tingkat kekerasan 6,5 – 7 dalam skala Mohs, Batu garut hijau atau Green Calcedony ini sudah lama dikenal di Indonesia. Pesonanya makin terangkat seiring dengan makin maraknya dunia batu mulia akhir-akhir ini. Batu garut hijau sering pula disebut sebagai Natural chalcedony, karena warnanya yang hijau natural. Banyak orang percaya bahwa batu garut hijau memiliki khasiat tertentu untuk kesehatan dan keberuntungan bagi pemakainya. Batu ini juga diyakini meneduhkan Hati, setiap orang akan merasa nyaman dan bahagia saat didekat anda. Ketentraman dan kebahagiaan. Menenangkan hati, pikiran dan jiwa. Menguatkan daya pikir dan konsentrasi. Menghilangkan rasa grogi dan Membangkitkan mental percaya diri. Meningkatkan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi masalah. Meningkatkan stamina kesehatan dan membuang racun. Membuang aura negatif yang disebabkan oleh alam maupun kiriman musuh. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Baca Artikel: Sekilas Batu Bacan Dan Khasiatnya, Khasiat Batu Sungai Dareh Asli, Pancawarna Klawing, Beli Cimpago Biru Murah di Toko Batu Akik Padang, Khasiat Batu Limau Manis, Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong, Khasiat Batu Permata,

Segera Beli Cincin Hijau Garut Harga Murah Code: APHGHM1136 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar