Pancawarna Klawing

Batu Panca Warna Klawing adalah batu yang berasal dari Aliran Sungai Klawing Purbalingga, jawa Tengah, Sungai Klawing merupakan sungai utama di Kabupaten Purbalingga yang juga merupakan sungai terbesar. Sungai ini membelah Purbalingga dari utara ke selatan. Bermula dari kaki gunung Slamet kemudian terus mengalir kebawah atau keselatan melewati beberapa kecamatan dan akhirnya bermuara di daerah Congot pada pertemuan antara Sungai Klawing dan Sungai Serayu. Batu ini banyak dicari karna selain Batu Mustika Berkhasiat juga tergolong unik dan digemari para pecinta batu akik dan batu permata. Batu Panca Warna adalah Batu Akik / Agate yang mempunyai warna berjumlah lima, adapun warnanya tidak bisa ditentukan yang jelas Batu Pancawarna mempunyai lima warna dan harus asli (bukan proses), Nama Batu Aslinya adalah PONCO WARNO yang maknanya Ponco adalah lima dan warna artinya Lima Warna.

Batu Panca Warna dipercayai mempunyai energi 5 penjuru utama diantaranya Kawibawaan/aura pesona pemikat, Pengasihan/daya pikat, Kekayaan/pelarisan, Keselamatan/pagar gaib, Keharmonisan/ketentraman dan semuanya berkelas tingkat tinggi. Namun Ingat bahwa Tuah hanyalah sarana dan semuanya Tuhan yang berkendak. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Lihat Juga>> Batu Cincin Sungai Dareh Rancak.

Beberapa contoh batu akik pancawarna: 



Harga batu pancawarna bervariasi mulai dari harga yang murah sampai harga yang mahal. Harga batu pancawarna mulai dari harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. jika anda ingin membeli batu pancawarna bisa langsung secara ofline kepada penjualnya secara langsung. Namun jika anda tidak sempat berbelanja secara langsung, anda bisa juga berbelanja secara online pastikan terlebih dahulu bahwa batu tersebut betul-betul anda sukai dan pastikan juga anda berbelanja di toko online yang terpercaya. Toko kami bisa menjadi salah satu referensi anda. kami berjualan sejak 2012 dan batu yang kami jual langsung kami poles sendiri.

Posting Komentar