Batu Red Marjan Harga Murah Code: APRM1098

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp.350.000
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, tempat jual batu akik di Padang dengan harga murah dan terpercaya. Beli Batu murah disini saja.Langsung dari pengrajin. Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu Batu Red Marjan Harga Murah Code: APRM1098. Produk:Dimensi : 23*15*10 mm Ring: Alpaka Uk 17 Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Jual Merah Siam Bangkok Terbaru Code: APMSB1097, Cimpago Limau Manih Super Jumbo Code: APLMJ 1021, Lumut Suliki Harga Termurah 2022 Code:APLSHT1038, dan lain-lain.

Batu marjan adalah salah satu batu batuan mulia yang sudah digunakan sejak zaman Nabi Musa AS. Batu marjan ini juga telah disebutkan dalam sebuah surat didalam al-Qur’an yaitu surat Ar-Rahman ayat ke 22 dan 58. Batu marjan memiliki nama lain yaitu batu corralium rubrum yang mana batu ini masuk dalam salah satu batu batuan karang yang ada dilautan. Batu batuan karang di laut juga sering digunakan sebagai batu permata untuk perhiasan. Batu marjan yang memiliki warna dominan pink ke merahan ini memang memiliki bentuk batu seperti karang di laut yang tanpa ada daun. Karang yang berada di laut ini memiliki senyawa yang tersusun dari karbonat yang warnanya memang merah karena adanya pigmen carotenoid didalamnya. Khasiat batu marjan diantaranya yaitu: 1. Menghindarkan diri dari efek buruk, seperti pengaruh dari kosmik planet Mars 2. Memberikan rasa kepercayaan diri bagi yang memakainya 3. Dapat meredakan dari penyakit yang ada didalam bagian perut 4. Menyingkirkan diri dari rintangan akan menuju kesuksesan, dapat membantu dalam menghadapi berbagai rintangan dan tantangan dalam kehidupan 5. Dapat menguatkan diri dan memberikan kemampuan mekanik serta teknik 6. Sangat cocok digunakan untuk pekerjaan didalam bidang pembangunan, engineer, dan operas 7. Meningkatkan akan kemampuan memimpin serta admisnistrasi 8. Dapat membantu dalam menyeimbangkan akan keuangan dan pengeluaran, yaitu cara penghematan dan efisiensitas 9. Menghindarkan diri pemakai dari gangguan segala macam setan dan iblis, dikarenakan pemakai akan dapat selalu mengingat dari salah satu ayat Allah didalam Al-Quran, yaitu terutama dalam surat Ar-Rahman. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata.

Lihat artikel tentang: Sekilas Batu Bacan Dan Khasiatnya, Khasiat Batu Sungai Dareh Asli, Pancawarna Klawing, Beli Cimpago Biru Murah di Toko Batu Akik Padang, Khasiat Batu Limau Manis, Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong, Khasiat Batu Permata,

Video:


Segera miliki Jual Merah Siam Bangkok Terbaru Code: APMSB1097 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar