Cincin Tareh Jilatang Penghisap Bisa Code: APTJPB 1158

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp 750.000
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu Cincin Tareh Jilatang Penghisap Bisa Code: APTJPB 1158 . Produk:Dimensi : 15*10*8 mm Ring: Alpaka Uk 17, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Koneng Garut., Red Raflesia Code: APRR387, Sungai Dareh Sabana Rancak, dan lain-lain.

Tareh Jilatang sejak dahulu sudah terkenal akan khasiatnya,khususnya diranah Minang. Tareh jilatang ini sering dipergunakan oleh penduduk pesisir untuk mengobati sengatan binatang berbisa.baik binatang berbisa yang ada di laut maupun di darat.Cukup dengan cara menempelkan batu ini ke bagian tubuh yang sakit atau dengan cara merendam batu ini pada air dingin lalu mustikanya ditempelkan pada bagian tubuh yang terkena sengatan bisa,bisa akan terhisap dan menjadi tawar dibuatnya. Selain untuk mengobati bisa atas izin Tuhan mustika ini juga mempunyai khasiat,tuah dan manfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh,memperkuat kudarat dan energi batin,membuat tubuh kebal dari berbagai jenis senjata tajam dan tumpul juga berguna untuk menyempurnakan keilmuan gaib yang pernah dipelajari. Batu ini juga bisa dipergunakan untuk melindungi tanaman,seperti padi,cabe dan tanaman lainnya dari berbagai serang hama dan hasil panen bisa berlimpah sesuai yang diharapkan. Juga bisa dipergunakan untuk mengindari dan melindungi hewan seperti sapi,kerbau,ayam,ikan dan lainnya dari berbagai penyakit. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Lihat Artikel tentang >> Batu Sungai Dareh. Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong.

Video:


Segera beli cincin Cincin Tareh Jilatang Penghisap Bisa Code: APTJPB 1158 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar