Blue Opal Jarong Code: APBOJ1011

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp 200.000,-
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu Blue Opal Jarong Code: APBOJ1011 . Info Produk:Dimensi : 10*4*3 mm Ring: Alpaka Uk 14, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Koneng Garut., Red Raflesia Code: APRR387, Sungai Dareh Sabana Rancak, dan lain-lain.

Koleksi kami kali ini adalah batu Opal yang merupakan bentuk amorfis dari silika yang berkaitan dengan kuarsa (bentuk mineraloid-nya, bukan mineral). 3% hingga 21% dari berat keseluruhannya berupa air, namun biasanya isinya antara 6% hingga 10%. Opal terbentuk pada suhu yang relatif rendah dan ada di retakan setiap jenis batuan, umumnya ditemukan bersama limonit. Batu Opal dipercayai dapat membahagiakan pemakainya (umumnya bercahaya jika pemiliknya sedang bahagia dan tidak bersinar jika pemiliknya sedang murung), menyembuhkan penyakit mata, lemah zakar atau impotensi, dan meningkatkan daya ingatan. Opal berwarna hitam katanya tidak boleh sembarang orang memilikinya, jika tidak cocok maka batu opal itu akan membawa bencana dan jika cocok maka akan membawa kebahagiaan buat si pemiliknya. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Lihat Artikel tentang >> Batu Sungai Dareh. Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong.

Video:

Segera beli cincin Blue Opal Jarong Code: APBOJ1011 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar