Batu Akik Raflesia Madu Code: APRM995

Gambar Produk Gambar Produk 2
Stok Habis
Terlaris
SOLD OUT
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu Batu Akik Raflesia Madu Code: APRM995 . Info Produk:Dimensi : 22*14*8 mm Ring: Titanium Uk 17, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Cincin Reddish Brown Raflesia., Red Raflesia Code: APRR387, Sungai Dareh Sabana Rancak, dan lain-lain.

Batu cincin Raflesia madu ini termasuk kedalam jenis bebatuan chalcedony. disebut batu kalsedon (yang artinya jika tanpa bantuan mikroskop, kristal-kristal kuarsa yang tersusun amat rapat di dalamnya akan teralu kecil untuk dilihat oleh mata telanjang). Termasuk mineral yang keras, nilai kerasnya 6.5-7 dalam daftar keras Mohs dan batu kalsedon warnanya seperti diselimuti kabut, sehingga kusam atau buram cahayanya. Tidak seperti batu-batu kuarsa lainnya yang seperti kristal. Batu kalsedon terdapat di berbagai tempat di seluruh dunia dan warnanya bermacam-macam dari abu-abu, putih, hitam, oranye, coklat, kuning, coklat-kemerahan, hijau muda sampai hijau tua, lavender, biru dan ada juga yang campur-campur seperti batu akik (agaat) atau jasper. Warna yang paling banyak ditemui dari batu kalsedon adalah warna putih sampai abu-abu, biru-keabu-abuan dan colat terang sampai coklat gelap. Kegunaan atau manfaat Batu kalsedon dipercayai memiliki pengaruh-pengaruh antara lain; 1. Meningkatkan stamina, vitalitas dan pertahanan tubuh. 2. Menstimulasi kreativitas dan perasaan. 3. Membantu menyembuhkan penyakit mata tertentu. 4. Membangkitkan rasa optimis dan mengurangi kesedihan. 5. Sebagai batu suci untuk upacara upacara spiritual tertentu oleh orang India Amerika peribumi disana. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Lihat Artikel tentang >> Batu Sungai Dareh. Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong.

Segera beli cincin Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu Batu Akik Raflesia Madu Code: APRM995 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar