Natural Pancawarna Code:APNP257

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3 gambar produk 4 gambar produk 5
Stok Habis
Rp200.000
Dimensi: 17x14x5 mm Origin: Indonesia Ket: Natural, Free ongkos kirim keseluruh Indonesia. Selamat pagi, siang or malam juragan. Koleksi yang kami jual kali ini adalah batu cincin "Natural Pancawarna Code:APNP257". Batu ini banyak dicari karna selain Batu Mustika Berkhasiat juga tergolong unik dan digemari para pecinta batu akik dan batu permata. Batu Panca Warna adalah Batu Akik / Agate yang mempunyai warna berjumlah lima, adapun warnanya tidak bisa ditentukan yang jelas Batu Pancawarna mempunyai lima warna dan harus asli (bukan proses), Nama Batu Aslinya adalah PONCO WARNO yang maknanya Ponco adalah lima dan warna artinya Lima Warna. Batu Panca Warna dipercayai mempunyai energi 5 penjuru utama diantaranya Kawibawaan/aura pesona pemikat, Pengasihan/daya pikat, Kekayaan/pelarisan, Keselamatan/pagar gaib, Keharmonisan/ketentraman dan semuanya berkelas tingkat tinggi. Namun Ingat bahwa Tuah hanyalah sarana dan semuanya Tuhan yang berkendak. ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata.

Segera miliki Natural Pancawarna Code:APNP257 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163/082171825210 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

3 komentar

  1. Sama-sama boss, terima kasih atas kunjunnya, kalau ada minat dengan produk kami jangan ragu untuk menego

    BalasHapus
  2. wah keren keren gan koleksinya kalau mau baca review tentang batu akik kunjungi blog ku yah blogbatuakikantik.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas kunjungannya gan @Tommy, insya Allah saya akan mengunjungi blog juragan.

    BalasHapus