Batu Akik Kecubung Api Tembus Senter Code:APKATS1210

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Terbaru
Rp.300.000,-
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Anda sedang mencari batu Kecubun Api?? Silahkan beli Batu Akik Kecubung Api Tembus Senter Code:APKATS1210 Sangat Cocok bagi anda pecinta batu permata bisa buat ngantor atau dipakai pada waktu santai Info Produk:Dimensi: 15*9*7 mm Ring: Alpaka Super Uk 16, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Kecubung Api / Yaman Wulung Senteran Menyala Code: APKASM1204, Batu Akik Kecubung Api / Yaman Wulung Code: APKA1203, Batu Cincin Sungai Dareh Rancak, dan lain-lain.

Batu Kecubung Api adalah Batu berwarna Hitam dan jika di sorot akan berubah warna menjadi merah menyala seperti Api itulah salah satu tanda keasliannya. Salah satu Batu Permata yang paling banyak diminati adalah Batu Kecubung Api. Karena banyaknya peminat Batu Akik Kecubung Api membuat sebagian pengrajin batu dan penjual batu mulia memproduksi dan menjual Batu Kecubung Api yang palsu atau sintetis. Oleh karena itu sebagai seorang pembeli anda harus berhati-hati dalam membeli Batu Kecubung Api tersebut. Batu kecubung api berkualitas baik adalah yang berasal dari bahan kayu atau fosil kayu. Batu ini sangat mahal karena susah ditemukan. Penemuan pertama kali di daerah Lampung Barat, Ini merupakan satu satunya batu kecubung api yang bertekstur fosil kayu yang indah. Kota Aceh dan Bengkulu juga merupakan kota luar biasa yang dikenal sebagai penghasil " Kecubung Api " yang mempunyai kualitas terbaik dan juga keunikan motif yang indah. Batu kecubung api ini terkadang disebut juga dwngan Yaman wulung karena persamaan karakter dan bentuk batu ini. Batu Yaman wulung sendiri sudah dikenal beberapa abad yang silam dan dari berbagai sumber merupakan pakaian para nabi yang sangat memancarkan kharisma pemakainya. Oleh karena itu sampai saat ini bagi kolektor dan penyuka spiritual masih memburu batu ini. Batu kecubung api diyakini dapat meningkatkan hubungan asmara baik bagi yang sedang beroacaran maupun bagi yang sudah berumah tangga, pemilik Batu Kecubung Api akan selalu didukung oleh aura-aura positif dalam keseharianya, entah itu saat bekerja, berkegiatan, berolahraga ataupun yang lainya. Sehingga semua aktivitasnya akan berjalan dengan mudah tanpa adanya pikiran negatif yang terkadang merusak pola pikir seseorang, meningkatkan kepercayaan diri, sarana ketenangan batin dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Hakikat Penggunaan Batu Permata. Lihat Juga>> Batu Blue Saphire Tanzania Murah

Video:


Segera Beli Batu Akik Kecubung Api Tembus Senter Code:APKATS1210 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar