Natural Black Agate Code: APNBA1187

Gambar Produk Gambar Produk
Promo
Langka
Rp. 250.000,-
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu Natural Black Agate Code: APNBA1187 , Sangat Cocok bagi anda pecinta batu Nusantara dengan ukuran medium, bisa dipakai buat ngantor atau santai Info Produk:Dimensi : 10*8*7 mm Ring: Titanium Uk 14, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Batu Cincin Pancawarna Klawing Code: APPK1185, Batu Lumut Sungai Dareh Kumbang Jati Top Markotop Batu Lumut Sungai Dareh Pucuk Pisang Maknyus, dan lain-lain.

Batu akik hitam telah menjadi fenomena dalam dunia perhiasan dan juga dalam praktik-praktik spiritual. Batu akik ini sering dianggap sebagai peningkat kualitas hidup. Banyak orang yang percaya bahwa batu akik ini mempunyai energi mistis yang bisa memberikan manfaat berbagai aspek kehidupan mereka. Batu akik hitam merupakan jenis batu mulia yang biasnya berwarna gelap atau hitam pekat.

Batu hitam diyakini sebagai Pembersih Energi Negatif,Perlindungan,Ketenangan Pikiran,Meningkatkan Keseimbangan Emosi,Meningkatkan Intuisi. Batu akik hitam adalah benda yang menarik dan bisa memiliki makna yang mendalam bagi banyak orang. Sedangkan beberapa orang percaya bahwa batu akik hitam tidak tembus cahaya adalah penolak bala yang kuat. Mereka meyakini batu ini memiliki kekuatan magis yang dapat melindungi pemakainya dari energi negatif dan penyakit. Batu ini telah digunakan dalam perhiasan selama ribuan tahun dan mempunyai sejarah yang kaya dalam berbagai budaya di seluruh dunia. Selain itu juga diyakini memiliki Kemampuan Penyembuhan, Simbol Kekuatan, Menyeimbangkan Energi, Melindungi dari Bahaya, Meningkatkan Konsentrasi dan Kreativitas. Namun Ingat bahwa Tuah hanyalah sarana dan semuanya Tuhan yang berkendak. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Lihat Juga>> Tapak Jalak Langka Tali Merah.

Baca Juga: Cara Merawat Batu Sungai Dareh, Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong Khasiat Batu Permata.

Video;


Segera miliki Batu Natural Black Agate Code: APNBA1187 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar