Cincin Spiritual Lapis Lazuli Code: APLLS1175

Gambar Produk Gambar Produk
Promo
Terlaris
Rp. 300.000,-
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang,Postingan kami kali ini adalah Cincin Spiritual Lapis Lazuli Code: APLLS1175. Info Produk:Dimensi : 18*12*8 mm Ring: Alpaka Super Uk 17, Ket: Natural.

Di toko ini kami juga menjual: Jual Merah Siam Rose Jumbo Code: APMSRJ1102, Akik Unik Angka 5 Code: APAAL1101, Lumut Serpentine Harga Murah Code: APLSHM1041, dan lain-lain.

Lapis lazuli dianggap sebagai salah satu permata paling berharga dan dicari dalam sejarah umat manusia. Warna biru laut yang dalam dari batu permata ini telah memikat mata manusia selama ribuan tahun. Bagi banyak budaya, ini melambangkan kekuatan, kebijaksanaan mistik, dan akhirat. Dengan signifikansi fisik dan spiritual dalam budaya di seluruh dunia, arti sebenarnya dari lapis lazuli sangat beragam seperti warna biru yang dimiliki setiap batu. Dari ramuan obat hingga eye shadow alami, batu permata biru ini istimewa karena banyak alasan.

Warna biru yang kaya dari lapis lazuli mengingatkan kita pada langit surgawi, dalam dan luas dengan bintik-bintik emas yang meniru bintang jatuh. Perpaduan warna emas dan biru pekat menjadikan batu permata ini sebagai spesimen kristal langka dan menarik, hingga saat ini menjadi favorit banyak kolektor kristal di seluruh dunia.

Lapis lazuli dianggap sebagai salah satu permata paling berharga dan dicari dalam sejarah umat manusia. Warna biru laut yang dalam dari batu permata ini telah memikat mata manusia selama ribuan tahun. Bagi banyak budaya, ini melambangkan kekuatan, kebijaksanaan mistik, dan akhirat. Dengan signifikansi fisik dan spiritual dalam budaya di seluruh dunia, arti sebenarnya dari lapis lazuli sangat beragam seperti warna biru yang dimiliki setiap batu. Dari ramuan obat hingga eye shadow alami, batu permata biru ini istimewa karena banyak alasan. Ini adalah kristal yang sangat berharga yang telah ditambang selama ribuan tahun. Awalnya ditemukan di deposit Sar-i-Sang di Afghanistan, tambang ini ditambang dari lokasi yang sama selama lebih dari 7000 tahun, dan hingga hari ini termasuk salah satu tambang tertua di dunia. Karena kelangkaan warna batu ini, makna lapis lazuli secara menyeluruh sangat berafiliasi dengan bangsawan, dewa, dan spiritualitas. Intensitas dan kedalaman warna kobalt batu lapis berkontribusi pada pemikiran tentang kekuatan besar dan kebijaksanaan universal. Karena alasan ini, orang Mesir kuno menggunakan lapis lazuli sebagai simbol penghormatan tertinggi dan status spiritual, menyematkan batu permata ke dalam ornamen penguburan suci penguasa mereka yang jatuh.

Video:


Manfaat Dan Khasiat Penyembuhan Lapis Lazuli

Ada banyak manfaat menarik dan khasiat penyembuhan yang terkait dengan batu permata kuno dan kuat ini. Sejak pertama kali ditemukan pada 4000 SM, orang telah menggunakan batu lapis untuk meningkatkan penyembuhan fisik, emosional, dan spiritual. Untuk penyembuhan fisik, lazuli bermanfaat bagi daerah tenggorokan, pita suara, dan laring. Beberapa orang menggunakan batu permata biru ini untuk menenangkan insomnia, mengatur sirkulasi, dan mendukung siklus menstruasi. Ini juga dapat membantu menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan penglihatan dan penglihatan. Mampu meredakan infeksi mata atau bintit, air hangat dan steril yang dicampur dengan batu lapis dapat menjadi obat mandi mata yang efektif. Batu ini juga dapat mendukung dari sudut pandang emosional dan spiritual. Karena maknanya begitu terkandung dalam karunia kebenaran, orang-orang yang berjuang dengan ekspresi diri bisa mendapatkan manfaat dari memakai batu permata biru ini dan menjadi lebih vokal mengenai kebutuhan mereka.

Secara keseluruhan, arti dari lapis lazulis adalah royalti, kekuasaan, kebenaran, kemewahan, kebijaksanaan, dan hubungan spiritual. Dengan memakai batu lapis lazuli yang keindahannya tak terbantahkan, orang dapat memanfaatkan potensi ilahi dan pandangan ke depan mereka sendiri. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata.

Segera miliki Cincin Spiritual Lapis Lazuli Code: APLLS1175 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Baca Juga: Cara Merawat Batu Sungai Dareh, Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong Batu Akik Padang-Dokumentasi Pengiriman Produk, Khasiat Batu Permata.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar