Batu Akik Kendit Bahan Pancawarna Code: APBKPW1187

Gambar Produk Gambar Produk
Promo
Langka
Rp. 300.000,-
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu Batu Akik Kendit Bahan Pancawarna Code: APBKPW1187 , Sangat Cocok bagi anda pecinta batu Nusantara dengan ukuran medium, bisa dipakai buat ngantor atau santai Info Produk:Dimensi : 15*10*8 mm Ring: Alpaka Super Uk 17, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Batu Cincin Pancawarna Klawing Code: APPK1185, Batu Lumut Sungai Dareh Kumbang Jati Top Markotop Batu Lumut Sungai Dareh Pucuk Pisang Maknyus, dan lain-lain.

Batu akik Kendit dikenal luas di kalangan para penggemar batu akik karena motifnya yang sangat unik. Salah satu ciri khas dari batu ini adalah adanya garis melingkar yang tak terputus di permukaannya, yang bisa berupa garis vertikal maupun horizontal. Secara umum, bentuk dan corak batu akik Kendit mungkin tidak terlalu mencolok, tetapi batu ini memiliki daya tarik tersendiri dan dipercaya mengandung kekuatan magis yang sangat kuat. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan batu ini sebagai jimat.

Khasiat Batu Akik Kendit

Dalam Jenis-jenis Batu Akik Kendit dan Khasiatnya, istilah “Kendit” berasal dari bahasa Jawa yang mengacu pada “sabuk”, yakni kain yang digunakan sebagai pengencang di sekitar perut. Nama “Kendit” dipilih untuk batu ini karena garis melingkar pada permukaannya menyerupai sabuk. Sebagai akibatnya, batu akik Kendit dianggap memiliki kemampuan kuat sebagai sarana untuk menolak energi negatif dari ilmu hitam dan mengusir gangguan makhluk halus, serta menjauhkan pemiliknya dari potensi marabahaya. Tidak hanya berfungsi sebagai penolak bala, batu akik Kendit juga diyakini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kewibawaan. Seseorang yang memiliki batu akik Kendit akan terpancar aura kewibawaan di mata orang lain, mengakibatkan penghormatan dan rasa hormat dari lingkungannya. Karena keyakinan ini, banyak orang yang memanfaatkan batu akik Kendit sebagai alat untuk menghindarkan diri dari energi negatif serta untuk meningkatkan daya tarik kewibawaan mereka. Namun, penting untuk dicatat bahwa hanya batu akik Kendit asli yang diyakini memiliki efek gaib ini. Sebaliknya, batu akik Kendit palsu tidak memiliki manfaat apa pun selain sebagai hiasan semata. Namun Ingat bahwa Tuah hanyalah sarana dan semuanya Tuhan yang berkendak. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Lihat Juga>> Tapak Jalak Langka Tali Merah.

Baca Juga: Cara Merawat Batu Sungai Dareh, Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong Khasiat Batu Permata.

Video:


Segera miliki Batu Batu Akik Kendit Bahan Pancawarna Code: APBKPW1187 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar