Jual Batu Kecubung Es Harga 2023 Code: APKE1127

gambar produk 1  gambar produk 3
Promo
Terlaris
Rp.500.000
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, tempat jual-beli batu cincin/agate/liontin dan batu mulia terpercaya dan termurah. Tempat belanja aman dan nyaman. Kali ini kami menjual Batu Jual Batu Kecubung Es Harga 2023 Code: APKE1127. Info Produk: Dimensi: 17x15x8 mm, Ring: Alpaka Super Zircon Uk 17 Origin:Sumbar,Fenomena: Cat Eyes, Ket: Natural. Koleksi kami kali ini yaitu Kecubung Es dari daerah Pasaman Sumatera Barat, Batu ini termasuk kedalam jenis Anggur dalam jenis bebatuan chalcedony. Batu ini sudah cukup dikenal bagi para kolektor dan pecinta batu akik sejati. Memiliki batu akik ini sudah menjadi prestise tersendiri bagi para pecinta batu akik (gemslover). Warna batu ini putih berkabut sperti butiran salju/es. Khasiat batu kecubung es diantaranya dapat memberikan kepercayaan diri dan ketenangan, mempermudah perniagaan, memudahkan anda dalam bergaul di masyarakat atau lingkungan sosial, menambah simpati dan kasih sayang orang lain, serta memancarkan aura yang positif. Insya Allah dengan izin yang maha kuasa atas semua ciptaaNYA dan semuanya itu merupakan Rahasianya.Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian batu permata.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Bio Solar Aceh Harga Ratusan Code: APBSA930 Sungai Dareh Pucuk Pisang Kristal Code: APDPP1094, Sungai Dareh Pucuk Pisang Code:APSDPP933, dan lain-lain.

Video:


Segera miliki Batu Batu Cincin Jual Batu Kecubung Es Harga 2023 Code: APKE1127 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163/082171825210 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar