Jual Batu Akik Fosil Kayu Di Padang Code: APBFK1023

gambar produk 1 gambar produk 2
Khas Sumbar
Terlaris
Rp 200.000
Pada saat ini Batu Akik Padang,Produk yang kami jual kali ini adalah Batu Akik Fosil Kayu Di Padang Code: APBFK1023. Info Produk:Dimensi : 16*10*3 mm, Ring: Kuningan Uk 17, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Batu Akik Fosil, Cimpago Limau Manih Super Jumbo Code: APLMJ 1021, Pancawarna, dan lain-lain.

Batu Akik Fosil sebenarnya adalah jenis zat organik yang telah berubah menjadi mineral dalam jangka waktu yang lama atau ratusan bahkan ribuan tahun. Indonesia terkenal juga sebagai negara penghasil batu fosil dan telah banyak juga diekspor keluar negeri. Dahulunya fosil kayu (Wood Fosil) hanya dijadikan sebagai hiasan rumah, namun saat ini sudah banyak yang membuatnya menjadi aksesoris seperti batu cincin. Batu Akik Fosil diyakini memiliki berbagai macam khasiat atau manfaat seperti dapat memancarkan energi positif kepada lingkungan sekitar, mengubah energi negatif menjadi positif, memberikan suasana tenang dan nyaman.Bagi anda yang beklerja dibawah tekanan yang kuat sangat dianjurkan memakai batu ini. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca jugaHakikat Pemakaian Batu Permata.

Segera beli Batu Akik Fosil Kayu Di Padang Code: APBFK1023 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar