Jual Teratai Murah Code: APTM991

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Khas Sumbar
Rp 500.000,-
Pada saat ini Batu Akik Padang, menjual Teratai Murah Code: APTM991. Info Produk:Dimensi : 29*19*9 mm Ring: Alaka Uk 17, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Teratai Jumbo, Safir Putih Star Selon-, Batu Akik Gambar, dan lain-lain.

Batu Akik Teratai yang kami jual ini berbeda dengan koleksi Teratai kami sebelumnya yaitu batu teratai hitam jumbo. Batu Teratai pada koleksi kali ini adalah sejenis "teratai bunga" dengan motif alur-alur bulat bulat seperti bunga dengan variasi warna hitam putih. Akik teratai diyakini dapat sebagai Sarana untuk memberikan keberuntungan dalam percintaan dan persahabatan, disukai para pembesar, membawa hokki dalam kehidupan, menolak bahaya binatang buas, baik dipakai bagi orang yang suka melaut dan terhindar dari bahaya petir, angin ribut, dan lain sebagainya. Wallahu A'lam. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga.Hakikat Pemakaian Batu Permata.

Video:

Segera miliki Batu Teratai Murah Code: APTM991 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163/082171825210 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik. Mungkin anda lebih suka>>>Batu Cincin Sungai Dareh Code: APSD878.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di: ➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar