Beli Batu Solar Solok Asli di Padang Code: APSS967

Gambar Produk Gambar Produk 2
Stok Habis
Promo
Terlaris
SOLD OUT
Beli Batu Solar Solok Asli di Padang Code: APSS967. Anda bisa membaca khasiat batu solar solok di bagian bawah deskripsi. Hati-hati dengan batu solar solok palsu. Batu Solar solok yang kami jual dijamin asli langsung dari bahan. Info Produk:Dimensi : 25x17x7 mm Ring: Alpaka Uk 17, Origin: Sumbar, Ket: Natural. Koleksi ini adalah varian terbaru dari Sumbar yaitu Batu Solar Solok Selatan (S3)/Solar Sumbar/Solar Padang/Smoky Quartz batu ini berasal dari daerah Solok Sumatera Barat. Batu ini sangat mirip dengan solar Aceh. Batu ini pernah tren pada tahun 2013 -2015 di Sumbar sendiri dan juga banyak permintaan dari daerah luar Sumbar baik bahan maupun batu yang sudah dipoles. Batu solar yang dijual ini kualitas bagus tanoa serat dan no minus.

Khasiat Batu Solar Solok Asli.

Batu solar solok yang asli diyakini mempunyai khasiat untuk meredam aura negatif menjadi positif, kandungan kuarsa pada batu ini dipercaya memberikan perlindungan sipemakai dengan energi positif sehingga aktifitas yang dilakukan akan membawa keberuntungan termasuk dalam berdagang, memikat lawan jenis dan usaha lainnya. Semuanya tentu atas Izin yang Maha Kuasa Allah SWT. Sebelumnya baca dulu Hakikat Penggunaan Batu Permata.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Pancawarna Klawing Harga 2021, Batu Bio Solar Super Hq Murah, Limau Manih Combong Tembus, dan lain-lain.

Segera miliki Batu Solar Solok Asli di Padang Code: APSS967 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar