PW Klawing Dominan Kuning Code: APKDK941

Gambar Produk Gambar Produk
Stok Habis
Promo
Terlaris
SOLD OUT
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu PW Klawing Dominan Kuning Code: APKDK941. Sangat Cocok bagi anda pecinta batu Nusantara dengan ukuran medium, bisa dipakai buat ngantor atau santai Info Produk:Dimensi : 30*18*10 mm Ring: Alpaka Uk 19, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Limau Manih Madu Pancawarna Klawing Top Pancawarna Klawing Code: APPK938, dan lain-lain.

Batu Panca Warna adalah Batu Akik / Agate yang mempunyai warna berjumlah lima, adapun warnanya tidak bisa ditentukan yang jelas Batu Pancawarna mempunyai lima warna dan harus asli (bukan proses), Nama Batu Aslinya adalah PONCO WARNO yang maknanya Ponco adalah lima dan warna artinya Lima Warna.

Batu Panca Warna dipercayai mempunyai energi 5 penjuru utama diantaranya Kawibawaan/aura pesona pemikat, Pengasihan/daya pikat, Kekayaan/pelarisan, Keselamatan/pagar gaib, Keharmonisan/ketentraman dan semuanya berkelas tingkat tinggi. Namun Ingat bahwa Tuah hanyalah sarana dan semuanya Tuhan yang berkendak. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Lihat Juga>> Batu Cincin Sungai Dareh Rancak.

Baca Juga: Cara Merawat Batu Sungai Dareh, Tips Agar Batu Kalsedon Lebih Kinclong Khasiat Batu Permata.

Segera miliki Batu PW Klawing Dominan Kuning Code: APKDK941 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar