Batu Pirus Persia Harga Ratusan

Gambar Produk Gambar Produk 2
Stok Habis
Terlaris
SOLD OUT
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Batu cincin yang kami jual kali ini yaitu batu Pirus Persia Harga Ratusan Info Produk:Dimensi : 15*10*8 mm Ring: Alpaka Uk 17/18, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Idocrase Lumut Lumayan Bagus, Pancawarna Klawing Top, Batu Sungai Dareh, dan lain-lain.

Pirus /Turquoise dipercaya dapat membantu orang dalam memulai usaha baru. Dapat memperingatkan pemiliknya dari bahaya/penyakit yang mengancam dengan perubahan warnanya. Di abad ke 13 batu Pirus/Turquoise dikatakan melindungi pemakainya dari jatuh, terutama dari kuda. Juga digunakan bagi relaksasi tubuh, mengatasi rasa was-was/bingung, kekacauan mental, menenangkan emosi. Orang Indian percaya bahwa jika turquoise direkatkan di busur, anak panah yang ditembakkan pasti akan mengenai sasarannya. Juga dipercayai akan membawa kebahagiaan dan keberuntungan. Konon kabarnya nabi muhamad saw suka memakai batu ini. Walaupun demikian semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Lihat Juga>> Batu Pirus Persia Harga Terbaru.

Segera miliki Batu Pirus Persia Harga Ratusan ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163/082171825210 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar