Black Safir Harga Ratusan

Gambar Produk Gambar Produk 2
Stok Habis
Termurah
SOLD OUT
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Postingan kami kali ini adalah Batu Cincin Black Safir Harga Ratusan. Sangat Cocok bagi anda pecinta batu permata dengan ukuran Mini dan cocok buat ngantor atau dipakai pada waktu santai Info Produk:Dimensi : 9*8*6 mm Ring: Alpaka Super Uk 17/18, Ket: Natural.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Natural Black Safir Harga Terjangkau, Batu Natural Ruby Harga Murah, Batu Cincin Sungai Dareh Rancak, dan lain-lain.

Batu safir sering dipakai sebagai jimat atau barang hoki sejak jaman kerajan kuno, kini selain sebagai batu bertuah juga sebagai perhiasan high class. Diyakini bahwa jika ada penghalang dalam mendapatkan jodoh/pasangan yang cocok untuk seorang gadis, maka dia akan cepat mendapatkan jodoh apabila ia mengenakan permata Sapphire kuning. Selain itu batu Saphire juga diyakini dapat memperkuat ikatan persahabatan, membawa keberuntungan, kedamaian, kebaikan dan kemakmuran. Dapat bermanfaat untuk pasien yang menderita demam, penyakit batuk, rematik, bau mulut tidak sedap, dan penyakit ginjal. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Hakikat Penggunaan Batu Permata. Lihat Juga>> Batu Blue Saphire Tanzania Murah

Video:

Segera miliki Black Safir Harga Ratusan ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar