Batu Cincin Cimpago Limau Manih Code: APLM881

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3 gambar produk 3 gambar produk 3
Promo
Rp.225.000
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, tempat jual-beli batu cincin/agate/liontin dan batu mulia terpercaya dan termurah. Tempat belanja aman dan nyaman. Postingagan kami kali ini adalah batu Cincin Cimpago Limau Manih Code: APLM881. Khusus untuk anda pecinta batu akik Nusantara. Silahkan beli berbagai macam cincin, liontin, dll di lapak batu akik padang dan dapatkan gartis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Info Produk: Dimensi :14x8x8 mm, ring: Alpaka uk 17, Origin: Padang. Batu ini memiliki warna yang sudah masak dan dinamakan juga dengan batu cincin limau manis madu walaupun belum keseluruhan warnanya menjadi seperti madu, namun seiring berjalnnya waktu jika anda sering memakainya maka ia akan mengalami perubahan warna. batu ini banyak dicari oleh penggemar batu cincin yang mengerti dan meyakini tuahnya.Batu ini memiliki ukuran minisangat cocok untuk dipakai ngantor.

Batu Akik Limau Manis (cempaka limau manis) merupakan salah satu batu pekasih yang sangat di sukai oleh kalangan anak muda pada umumnya Batu Limau Manis ini dipercaya dapat sebagai media kasih sayang dan percintaan. Batu Limau manis yang asli kalau di pakaikan kejari, si pemakai akan di sukai di kasihi setiap orang terutama terhadap lawan jenis. Sipemakai batu ini juga memancarkan aura yang sangat terang, sehingga keberuntungan akan selalu mengikuti pemakai batu ini. Untuk lebih jelasnya ada baiknya anda baca Hakikat pemakaian batu permata.

Segera miliki Batu Cincin Cimpago Limau Manih Code: APLM881 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163/082171825210 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik. Atau juragan lebih suka batu cempaka limau manis yang lain>>> KLIK DISINI.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di: ➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar