Limau Manis Code: APLM858

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3
Khas Padang
Rp600.000
Pada postingagan kali ini batu cincin yang kami jual adalah batu cimpago limau manih/batu akik limau manis/cempaka limau manis.Silahkan beli berbagai macam cincin, liontin, dll di lapak batu akik padang dan dapatkan gartis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Info Produk: Dimensi : 20x10x7 mm, ring: Alpaka uk 17, Origin: Padang. Batu ini memiliki garis-garis berwarna oranyedipermukaannya dan membentuk motif setengah lingkaran sebanyak dua buah, satu kecil dan satu besar dan dibatasi oleh satu motif garis lurus, lebih detilnya liat pada foto. Batu Akik Limau Manis (cempaka limau manis) merupakan salah satu batu pekasih yang sangat di sukai oleh kalangan anak muda pada umumnya Batu Limau Manis ini dipercaya dapat sebagai media kasih sayang dan percintaan. Batu Limau manis yang asli kalau di pakaikan kejari, si pemakai akan di sukai di kasihi setiap orang terutama terhadap lawan jenis. Sipemakai batu ini juga memancarkan aura yang sangat terang, sehingga keberuntungan akan selalu mengikuti pemakai batu ini.

Video:

Segera miliki Batu Cincin Limau Manis Code: APLM858 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163/082171825210 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar