Cincin Tapak Jalak Langka Code: APTJ851

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3 gambar produk 3
Terlaris
SOLD OUT/TERJUAL
Batu yang kami jual kali ini adalah Cincin Tapak Jalak Langka Code: APTJ851, dengan dimensi : 14x10x5 mm Origin: Indonesia Ket: Natural Free Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia. Dibuat khusus untuk anda pecinta batu akik Nusantara. Khasiat batu akik tapak jalak: buat mereka yang yakin buat keselamatan, kekebalan dari berbagai model senjata, Pengasihan, Menangkan kejahatan makhluk gaib beserta nyata, Menambah karisma beserta kewibawaan, pasuntuk mereka yang sudah punya pasangan (kerukunan bersama keharmonisan) dalam rumah tangga beserta lain-lain. Insya Allah dengan izin yang maha kuasa atas semua ciptaaNYA dan semuanya itu merupakan Rahasianya.

Video:

Segera miliki batu "Tapak Jalak Langka" ini karena cocok dipakai oleh tua dan muda. Jika anda berminat dengan produk yang kami tawarkan, silahkan hubngi kami Via Call/Wa 085263039163. Sebeleum berbelanja ada baiknya anda pastikan dulu bahwa produk yang anda pilih adalah produk yang sesuai dengan keinginan anda, Foto No edit, hanya di Zoom agar sesuai dengan tampilan toko kami. Garansi 100 % Uang Kembali Jika Batu Palsu/Plastik (buktikan ketidak asliannya melalui uji lab dan lainnya).

Pembayaran: Setelah komunikasi lebih jauh dengan kami Via Wa/COD, Setelah anda yakin dengan pesanan anda silahkan transfer uang pembelian anda ke rekening Bank BNI 0333995510 (An. MASRIZAL).Lihat juga>>>Batu Tapak Jalak Langka Code: APTJ845.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA.

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar