Beli Batu Akik Lavender Di Sini Code:APL847

gambar produk 1 gambar produk 2
Promo
Terlaris
Stok Habis
Rp525.000 Rp525.000
Anda akan belanja batu kecubung??? silahkan beli batu kecubung atau lavender di toko batu akik padang. kami siap mengirim pesanan anda ke seluruh Indonesia. Batu cincin yang kami jual kali ini adalah batu lavender dengan jenis Purple Chalcedony dari segi warnanya. Insya Allah Amanah, murah dan terpercaya. Batu Lavender ini memiliki Dimensi: 27x16x8 mm, Ring: Perak Lawas Uk: 17/18, Origin: Indonesia, Ket: Natural dn free ongkos kirim keseluruh Nusantara.

Batu akik lavender ini termasuk ke dalam rumpun bebatuan chalcedony. Disebut batuan kalsedon karena kristal-kristal yang terdapat didalamnya sangat rapat sehingga mustahil terlihat dengan mata telanjang. dari segi kekerasannya, batu ini berada pada 5-6-7 pada skala mohs. batu kalsedon warnanya seperti diselimuti oleh kabut sehingga buram atau kusam cahayanya. Batu kalsedon terdapat di berbagai tempat di seluruh dunia dan warnanya bermacam-macam mulai dari putih, oranye, abu-abu, hitam, coklat, kuning, coklat kemeraha, hijau tua sampai hijau muda, biru, lavender. Sedangkan warna yang paling banyak ditemui adalah warna putih dan abu-abu, biru keabu-abuan, coklat gelap dan coklat terang.

Kegunaan batu kalsedon antara lain diyakini dapat: 1. meningkatkan stamina, vitalitas dan kebugaran tubuh 2. menstimulasi kreatifitas dan perasaan 3. membantu menyembuhkan penyakit mata tertentu 4. membangktkan rasa optimis dan mengurangi rasa kesedihan 5. sebagai batu suci dalam ritual-ritual tertentu bagi orang-orang indian Amerika pribumi disana. Walaupun demikian semuanya tentu atas izin yang Tuhan Maha Kuasa/Allah SWT. Ada baiknya juga supaya lebih paham baca dulu HAKIKAT PEMAKAIAN BATU PERMATA.

Segera miliki batu "Batu Akik Lavender Di Sini Code:APL847" ini karena cocok dipakai oleh tua dan muda. Jika anda berminat dengan produk yang kami tawarkan, silahkan hubngi kami Via Call/Wa 085263039163. Sebeleum berbelanja ada baiknya anda pastikan dulu bahwa produk yang anda pilih adalah produk yang sesuai dengan keinginan anda, Foto No edit, hanya di Zoom agar sesuai dengan tampilan toko kami.

Garansi 100 % Uang Kembali Jika Batu Palsu/Plastik (buktikan ketidak asliannya melalui uji lab dan lainnya) Pembayaran: Setelah komunikasi lebih jauh dengan kami Via Wa/COD, Setelah anda yakin dengan pesanan anda silahkan transfer uang pembelian anda ke rekening Bank BNI 0333995510 (An. MASRIZAL).

Bagi anda yang berdomisisli di Padang Utamakan COD: silahkan datang langsung ke toko kami Komplek Nusantara Building, Jln. Hiligoo no 7 Pasar Raya Padang.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar