Batu Cincin Nogosui Code: APCN854

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3 gambar produk 3 gambar produk 3
Rp.550.000
Koleksi yang kami per-jual beli-kan kali ini adalah Batu Akik Nogosui dengan motif warna merah berbentu kendit dan pada bagian bawahnya terdapat bintik merah seperti gugusan pulau kecil-kecil sehingga menambah pesona batu ini. Batu Nogosui/blodstone/Akik Darah merupakan hasil kekayaan alam sungai klawing purbalingga. Disebut akik darah karena pada permukaannya terdapat warna bercak merah seperti darah. Bloodstone/nogosui mempunyai nama ilmiah yaitu Heliotrope. Merupakan chalcedony (yang mana merupakan kombinasi cryptocristalline antara kuarsa dan monoclynic polymorph moganite). Bloodstone yang dikenal sejak dulu merupakan chalcedony hijau yang mempunyai inklusi iron oxide jasper merah. Jadi sederhananya nogosui / bloodstone merupakan gabungan antara chalcedony hijau dengan jasper merah. kadang-kadang inclusinya tidak harus merah, namun juga bisa berwarna kekuningan.

Info Produk: Dimensi:23x14x8 mm RingK: Alpaka Uk 17 Origin: Purbalingga, Jawa Tengah Ket: Natural. Bloodstone juga dikenal sebagai "batunya para pejuang" karena sering digunakan sebagai asesoris pada pedang, perisai, maupun baju zirah yang dipercayai oleh para pejuang dapat meningkatkan keberanian. Juga dipercaya mempunyai kekuatan penyembuhan yang kuat. Dulu para pejuang selalu membawa kerikil-kerikil bloodstone ke dalam medan perang karena dipercaya saat batu disentuhkan kepada luka, maka darah pada luka tersebut akan segera berhenti. Walaupun demikian pada hakikatnya Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata. Mungkin anda lebih suka>>>>> Batu Nogosui Purbalingga.

Video:

Segera miliki Batu Cincin Nogosui Code: APCN854 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163/082171825210 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar