Bacan Doko Super Top Code: APBDST822

gambar produk 1 gambar produk 2
Stok Habis
Terlaris
SOLD OUT
Pada postingan kali ini batu cincin yang kami jual adalah Bacan Doko Super Top Code: APBDST822, dengan Dimensi: 20x12x8 mm Ring: Perak Tebal UK 17 Origin:Maluku.Ket: Natural. Batu Bacan (chrysocolla) adalah batu permata asli dari alam Pulau Bacan Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara. Selain warna hijau - biasa disebut bacan Doko - karena asalnya dari daerah Doko, ada juga yang berwarna kebiruan dan biasa disebut bacan Palamea dari wilayah Palamea. dan ada yang berwarna kuning kemerahan atau kuing kecoklatan disebut dengan Baca Obi. Ada yang mengatakan bahwa perubahan batu bacan dari hijau kegelapan atau biru gelap menjadi lebih terang, bisa membawa berkah atau hoki bagi pemiliknya.

Batu Bacan juga diyakini dapat membawa keselamatan bagi pemakainya dan khasiat lainnya yang tersembunyi. Yang jelas harganya jadi lebih mahal dan kini menjadi bagian gaya hidup. Batu jenis ini ada di Taiwan dan disebut blue jade dan jade yang berwarna hijau. Untuk itu bacan Doko maupun bacan Palamea sering disebut Giok Indonesia. Beberapa waktu terakhir ini batu bacan banyak diminati oleh banyak kalangan dalam negeri maupun luar negeri. Batu bacan sudah dikenal luas sebagai salah satu batu permata alam yang mempunyai nilai estetika yang tinggi dan diyakini dapat memperkuat jantung dan mata,meningkatkan konsentrasi, menghindari pemakainya dari mimpi buruk dan lain sebagainya.Wallahu A'lam. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Mungkin anda lebih suka>>>Bacan Doko Mumbul.

Video:

Segera miliki Batu "Bacan Doko Mumbul Code:APBDM834" ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163, sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto No edit hanya di zoom agar sesuai dengan tampilan toko online kami. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar