Chalcedony Pacitan Serat Kura Code: APCPSK704

Chalcedony Pacitan Serat Kura Code: APCPSK704
 Dimensi: 18x12x5 mm
Ring: -
Origin:Pacitan JAwa Timur
Ket: Natural
Rp.175.000,-
(Free ongkos kirim keseluruh Indonesia)
Apa kabar gemslovers????? Semoga sehat selalu dan Aktivitasnya lancar...Amiiin. Slamat berkunjung di Lapak Online kami BATU AKIK PADANG, Koleksi kami kali ini adalah “Chalcedony Pacitan Serat Kura” mantap. Batu ini termasuk kedalam kelas bebatuan Chalcedony, disebut batu kalsedon (yang artinya jika tanpa bantuan mikroskop, kristal-kristal kuarsa yang tersusun amat rapat di dalamnya akan teralu kecil untuk dilihat oleh mata telanjang). Termasuk mineral yang keras, nilai kerasnya 6.5-7 dalam daftar keras Mohs dan batu kalsedon warnanya seperti diselimuti kabut, sehingga kusam atau buram cahayanya. Tidak seperti batu-batu kuarsa lainnya yang seperti kristal.
Kegunaan atau manfaat
Batu kalsedon dipercayai memiliki pengaruh-pengaruh antara lain;
1. Meningkatkan stamina, vitalitas dan pertahanan tubuh.
2. Menstimulasi kreativitas dan perasaan.
3. Membantu menyembuhkan penyakit mata tertentu.
4. Membangkitkan rasa optimis dan mengurangi kesedihan.
5. Sebagai batu suci untuk upacara upacara spiritual tertentu oleh orang India  Amerika peribumi disana. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata.
Segera miliki Batu Chalcedony Pacitan Serat Kura ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda.Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163, sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto No edit hanya di zoom agar sesuai dengan tampilan toko online kami. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik. Jika anda berminat dengan Produk yang kami tawarkan ada baiknya baca juga Cara Order/Pemesanan.
 
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK PALSU/PLASTIK
(Buktikan ketidak Aslianya)!!!! 
Cara Pemesanan:
 Silahkan hubungi kami via sms/call 085263039163  sebutkan kode produk, jika deal silahkan kirim nama dan alamat lengkap anda.
Cara pembelian:
 pembayaran via transfer ke rekenin BNI 0333995510 A.n Masrizal Setelah ditransfer segera kirim SMS KONFIRMASI TRANSFER KE NO HP di Atas Contoh : INFO.Keterangan Transfer…….., (Transfer, Nama bank & Pemilik Rekening Tujuan, Jumlah transfer) INFO. Transfer ke BNI- Masrizal, Rp.500.000, Tgl 12/12/2011, mohon di proses pengiriman produk ? trims
 ===Berminat….???? Pesan Sekarang Juga….!!!!!===

    Semua Produk yang kami jual dijamin keasliannya dan FREE ONGKOS KIRIM KESELURUH INDONESIA, jika terbukti palsu/plastik berdasarkan uji lab, uang anda akan kami kembalikan 100 %
KEPUASAN ANDA TUJUAN UTAMA KAMI.!!!!!
SELAMAT BERBELANJA

Posting Komentar