Batu Akik Fosil Kayu Code: APBAFK566

Batu Akik Fosil Kayu Code: APBAFK566
Dimensi: 16x12x6 mm
Ring: Rodium Uk 16/17
Origin: Jambi
Ket: Natural
Harga: Rp. 150.000,-
(Free ongkos kirim keseluruh Indoesia)

 Selamat pagi, siang or malam juragan, selamat datang di web Batu Akik Padang. Koleksi kami kali ini adalah batu akik fosil kayu dengan warna hitam. Batu Akik Fosil sebenarnya adalah jenis zat organik yang telah berubah menjadi mineral dalam jangka waktu yang lama atau ratusan bahkan ribuan tahun. Indonesia terkenal juga sebagai negara penghasil batu fosil dan telah banyak juga diekspor keluar negeri. Dahulunya fosil kayu (Wood Fosil) hanya dijadikan sebagai hiasan rumah, namun saat ini sudah banyak yang membuatnya menjadi aksesoris seperti batu cincin.
Batu Akik Fosil diyakini memiliki berbagai macam khasiat atau manfaat seperti dapat memancarkan energio positif kepada lingkungan sekitar, mengubah energi negatif menjadi positif, memberikan suasana tenang dan nyaman.Bagi anda yang beklerja dibawah tekanan yang kuat sangat dianjurkan memakai batu ini.
Namun Ingat bahwa Tuah hanyalah sarana dan semuanya Tuhan yang berkendak. ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata.
Segera miliki Batu Akik Fosil Kayu ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163, sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto No edit hanya di zoom agar sesuai dengan tampilan toko online kami. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik. Jika anda berminat dengan Produk yang kami tawarkan ada baiknya baca juga Cara Order/Pemesanan.

    GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK PALSU/PLASTIK
(Buktikan ketidak Aslianya)!!!! 
Cara Pemesanan:   Silahkan hubungi kami via sms/call 085263039163   sebutkan kode produk, jika deal silahkan kirim nama dan alamat lengkap anda.

Cara pembelian:
 pembayaran via transfer ke rekenin BNI 08333995510 A.n Masrizal Setelah ditransfer segera kirim SMS KONFIRMASI TRANSFER KE NO HP di Atas

  Contoh : INFO.Keterangan Transfer…….., (Transfer, Nama bank & Pemilik Rekening Tujuan, Jumlah transfer) INFO. Transfer ke BNI- Masrizal, S.Sos, Rp.500.000, Tgl 12/12/2011, mohon di proses pengiriman produk ? trims

===Berminat....???? Pesan Sekarang Juga....!!!!!=== 
 
  Semua Produk yang kami jual dijamin keasliannya dan FREE ONGKOS KIRIM KESELURUH INDONESIA, jika terbukti palsu/plasti berdasarkan uji lab, uang anda akan kami kembalikan 100 %
KEPUASAN ANDA TUJUAN UTAMA KAMI.!!!!!
SELAMAT BERBELANJA.

Posting Komentar