Opal Biru Code: APOB374

Opal Biru Code: APOB374
Dimensi: 17x14x5 mm
Ring: Alpaka Uk 18
Origin: Sukabumi
Ket: Natural  Harga: Rp. 350.000,-
(Free ongkos kirim keseluruh Indonesia)
 

Koleksi kami kali ini adalah batu Opal biru Sukabumi yang merupakan bentuk amorfis dari silika yang berkaitan dengan kuarsa (bentuk mineraloid-nya, bukan mineral). 3% hingga 21% dari berat keseluruhannya berupa air, namun biasanya isinya antara 6% hingga 10%. Opal terbentuk pada suhu yang relatif rendah dan ada di retakan setiap jenis batuan, umumnya ditemukan bersama limonit.
Batu Opal dipercayai  bahwa memiliki batu opal dapat membahagiakan pemakai (umumnya bercahaya jika pemiliknya sedang bahagia dan tidak bersinar jika pemiliknya sedang murung), menyembuhkan penyakit mata, lemah zakar atau impotensi, dan meningkatkan daya ingatan. Opal berwarna hitam katanya tidak boleh sembarang orang memilikinya, jika tidak cocok maka batu opal itu akan membawa bencana dan jika cocok maka akan membawa kebahagiaan buat si pemiliknya.
Semuanya tentu izin Allah yang maha kuasa. lebih lengkapnya ada baiknya juga anda baca Hakikat Pemakaian Batu Permata.
 
Segera miliki Batu Opal biru sukabumi ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda dan bisa anda jadikan cincin atau liontin (kalung). Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163, sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik. Jika anda berminat dengan Produk yang kami tawarkan ada baiknya baca juga Cara Pemesanan/Order.
  
   GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK PALSU/PLASTIK
(Buktikan ketidak Aslianya)!!!! 
Cara Pemesanan: 
Silahkan hubungi kami via sms/call 085263039163 sebutkan kode produk, jika deal silahkan kirim nama dan alamat lengkap anda.
 
Cara pembelian:
 pembayaran via transfer ke rekenin BNI 0333995510 A.n Masrizal Setelah ditransfer segera kirim SMS KONFIRMASI TRANSFER KE NO HP di Atas  Contoh : INFO.Keterangan Transfer…….., (Transfer, Nama bank & Pemilik Rekening Tujuan, Jumlah transfer) INFO. Transfer ke BNI- Masrizal, Rp.500.000, Tgl 12/12/2011, mohon di proses pengiriman produk ? trims

===Berminat....???? Pesan Sekarang Juga....!!!!!=== 
 
Semua Produk yang kami jual dijamin keasliannya dan FREE ONGKOS KIRIM KESELURUH INDONESIA, jika terbukti palsu/plastik berdasarkan uji lab, uang anda akan kami kembalikan 100%

KEPUASAN ANDA TUJUAN UTAMA KAMI.!!!!!  
 SELAMAT BERBELANJA.
 
 

Posting Komentar