Pancawarna Klawing Code: APPWK305

Batu Akik Padang,Pancawarna Bunga,Akik Pancawarna,Pancawarna Edong,Batu Panca Warna asli,Khasiat Batu Pancawarna,Batu Pancawarna Klawing,Batu pancawarna garut edong,Batu Panca Warna Terbaik,Khasiat Batu Panca warna Sulaiman,Cara menggunakan batu pancawarna,Batu Panca warna Termahal,Pancawarna garut Batu Akik Padang,Pancawarna Bunga,Akik Pancawarna,Pancawarna Edong,Batu Panca Warna asli,Khasiat Batu Pancawarna,Batu Pancawarna Klawing,Batu pancawarna garut edong,Batu Panca Warna Terbaik,Khasiat Batu Panca warna Sulaiman,Cara menggunakan batu pancawarna,Batu Panca warna Termahal,Pancawarna garut
Stok Habis
Promo
Termurah
SOLD OUT
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Koleksi kami kali ini adalah batu pancawarna klawing. Batu ini sudah terjual beberapa tahun yang lalu ketika booming batu akik pada tahun 2014. Info Produk:Dimensi : 16*12*6 mm Ring: -, Origin: Klawing Purbalingga, Ket: Natural. Batu Panca Warna Klawing ini berasal dari Aliran Sungai Klawing Purbalingga, jawa Tengah, Sungai Klawing merupakan sungai utama di Kabupaten Purbalingga yang juga merupakan sungai terbesar. Sungai ini membelah Purbalingga dari utara ke selatan. Bermula dari kaki gunung Slamet kemudian terus mengalir kebawah atau keselatan melewati beberapa kecamatan dan akhirnya bermuara di daerah Congot pada pertemuan antara Sungai Klawing dan Sungai Serayu. Batu Pancawarna Klawing banyak dicari karna selain Batu Mustika, Berkhasiat juga tergolong unik dan digemari para pecinta batu akik dan batu permata. Batu Panca Warna adalah Batu Akik / Agate yang mempunyai warna berjumlah lima, adapun warnanya tidak bisa ditentukan yang jelas Batu Pancawarna mempunyai lima warna dan harus asli (bukan proses), Nama Batu Aslinya adalah PONCO WARNO yang maknanya Ponco adalah lima dan warna artinya Lima Warna.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Batu Lumut Sungai Dareh Kumbang Jati Jumbo, Batu Natural Ruby Harga Murah, Pancawarna Klawing Code: APPK699, dan lain-lain. Baca Juga: Cara Merawat Batu Sungai Dareh, Batu Akik Padang-Dokumentasi Pengiriman Produk, Khasiat Batu Permata.

Batu Panca Warna dipercayai mempunyai energi 5 penjuru utama diantaranya Kawibawaan/aura pesona pemikat, Pengasihan/daya pikat, Kekayaan/pelarisan, Keselamatan/pagar gaib, Keharmonisan/ketentraman dan semuanya berkelas tingkat tinggi. Namun Ingat bahwa Tuah hanyalah sarana dan semuanya Tuhan yang berkendak.Untuk lebih jelasnya silahkan baca Hakikat Penggunaan Batu Permata. Lihat Juga>> Pancawarna Code: appwk 864.

Segera miliki batu akik Pancawarna klawing ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda, bisa anda jadikan cincin atau liontin. Jika Anda Berminat dengan produk kamim silahkan hubungi 085263039163, sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalh efek dari kamera. Photo Pancawarna klawing ini diambil pada malam hari. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

5 komentar

  1. Bagaimana cara mengetahu batu akik panca warna yang bapak jual benar-benar memiliki tuah yang disebutkan?. Adakah cara untuk mengetesnya?

    BalasHapus
  2. Terima kasih sebelumnya atas kunjungan dan komentar bapak Madani Utama, Tuah dan khasiat yang dimiliki dari batu akik merupakan bawaan natural masing-masing batu dan merupakan anugrah dari yang Maha Kuasa pemilik Segalanya. Untuk mengetesnya tentu dengan cara dipakai dan dirasakan efeknya pada diri kita sebelum dan sesudah memakai sebuah batu akik. Perlu diketahui bahwa terkadang efek Energi dari sebuah batu yang sama malah berbeda pada orang yang berbeda pula. Akan tetapi perlu dipahami bahwa kesemua itu tentu tergatung kepada Izin, Kehendak dan Ketentuan dari Yang Maha Kuasa ada baiknya anda baca juga Hakikat Pemakaian Batu Permata.

    BalasHapus
  3. Bagus mas batunya ,,, dijual brapa ya kalo boleh tau ?
    info batu mulia akik

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus