Akik Unik Angka 6/9 Code: APUAES303

 
 Dimensi: 42x30x8 mm
Origin: Sumbar
Ket: Natural
SOLD OUT
(Free ongkos kirim keseluruh Indonesia)


Batu akik angka 6/9 ini ditemukan di daerah Indropuro Pesisir Selatan Sumbar, termasuk kedalam jenis batu Cimpago Biru atau dalam bahasa umum disebut dengan Natural Chalcedony. Batu dengan motif angka seperti ini tergolong jenis batuan yang sulit didapatkan jika dibandingkan dengan batuan lainnya.
Filosofi angka:
1. Angka 6: Angka 6 atau disebut Bintang surga. 6 keberuntungan dari langit julukan angka ini. Walaupun termasuk angka yang membawa keberuntungan memudar kalau muncul sendiri, angka ini tetap pavorit bagi praktisi feng shui. Karena 6 berarti juga emas, keberuntungan dan kaya.
2. Angka 9: Angka sembilan dianggap sebagai angka puncak dengan makna khusus bahkan suci. Angka ini kalau dikalikan dengan angka berapapun akan tetap menjadi angka primer yaitu 9. Angka sembilan adalah angka ganjil yang banyak dibincangkan orang dan penuh dengan misteri. Bagi penggemar matematika angka sembilan dianggap sebagai angka yang unik, istimewa dan ajaib.
Contoh: 9x2= 18>>>1+8=9, 9x3= 27 jika diurai 2+7 akan menghasilkan angka 9 juga, bahkan hasil perkalian yang 27 jika dikalikan sembilan (27x9=243)>>>> 243 = 2+4+3 = 9. jadi tetap jumlahnya sembilan khannn. Lebih detilnya lihat Keunikan Angka Sembilan.



Anda berminat dengan batu ini...??? silahkan hubungi kami di 085263039163, batu ini bisa dijadikan cincin atau liontin atau kalung, cocok untuk tua dan muda. Segera miliki batu ini, harga murah dan garansi uang kembali jika batu tidak asli atau plastik.





Posting Komentar