Limau Manis Madu Code: APLMM30

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 2
Stok Habis
Khas Sumbar
Termurah
SOLD OUT
Selamat berkunjung di toko online Batu Akik Padang, Koleksi kami kali ini adalah batu Limau Manis Madu. Batu ini sudah terjual beberapa tahun yang lalu ke Jakarta. Info Produk:Dimensi : 10*7*5 mm Ring: Aloy Uk 17, Origin: Sumbar, Ket: Natural. Batu Akik Limau Manis (cempaka limau manis) merupakan salah satu batu pekasih yang sangat di sukai oleh kalangan anak muda pada umumnya Batu Limau Manis ini dipercaya dapat sebagai media kasih sayang dan percintaan.

Di toko online ini Kami juga menjual batu Batu Lumut Sungai Dareh Kumbang Jati Jumbo, Batu Natural Ruby Harga Murah, Pancawarna Klawing Code: APPK699, dan lain-lain.

Baca Juga: Cara Merawat Batu Sungai Dareh, Batu Akik Padang-Dokumentasi Pengiriman Produk, Khasiat Batu Permata,

Batu Limau manis yang asli kalau di pakaikan kejari, si pemakai akan di sukai di kasihi setiap orang terutama terhadap lawan jenis. Sipemakai batu ini juga memancarkan aura yang sangat terang, sehingga keberuntungan akan selalu mengikuti pemakai batu ini. Namun Ingat bahwa Tuah hanyalah sarana dan semuanya Tuhan yang berkendak.Untuk lebih jelasnya silahkan baca Hakikat Penggunaan Batu Permata. Lihat Juga>> Batu Akik Limau Manis Madu Code APLM859.

Segera miliki batu akik Pancawarna klawing ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda, bisa anda jadikan cincin atau liontin. Jika Anda Berminat dengan produk kamim silahkan hubungi 085263039163, sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalh efek dari kamera. Photo Pancawarna klawing ini diambil pada malam hari. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar